Kumpulan Teka-Teki Lucu dan Jawabannya Terbaru

IKLAN 1
Teka Teki Lucu – Bermain permainan yg bisa menolong mengasah otak tak hanya menbantu otak kanan bisa berperan dengan cara baik, serta sangatlah mengasyikkan untuk dikerjakan sendiri maupun berbarengan rekan-rekan. Salah 1 type permainan asah otak yg bnyk disukai lantaran tingkat kesusahan tetapi mengasyikkan yaitu teka teki. Teka teki adalah suatu pernyataan maupun pertanyaan yg mempunyai arti ganda, yg diserahkan menjadi puzzle untuk dikerjakan. Teka teki ini sendiri terdiri atas 2 type, yaitu enigma yg merujuk dimana persoalan yg pada umumnya dilukiskan pada bhs metaforik maupun bhs alegorik, yg memerlukan kecerdikan serta langkah berpikir yg penuh dgn kehati-hatian.

Walau terbilang cukup rumit serta mengasah otak untuk temukan jawaban atas setiap pertanyaan yg diberikan, ada juga teka teki yg sangatlah mengasyikkan serta membikin kita tertawa saat mendengar jawabannya yg sangatlah lucu, yg sering kali dimaksud dgn arti Teka Teki Lucu. Teka teki model humor ini umumnya kerapkali kita tengok pada acara tv yg bertopik komedi, dimana beberapa komedian melemparkan teka teki maupun pertanyaan lucu yg mesti dijawab sama lawan mainnya, serta kerapkali jawaban yg dilontarkan cukup membikin bnyk orang tertawa bahagia.
Kumpulan Teka-Teki Lucu dan Jawabannya

Bukan sekedar pada acara tv saja, di kehidupan keseharian serta sering kita bertukar teka teki lucu saat tengah berkumpul berbarengan rekan-rekan, dapat atas Himpunan Teka Teki yg sempat kita lihat di tv maupun membuatnya teka teki sendiri. Atas kalimat teka teki yg kita lontarkan tentu bisa membikin situasi jadi makin hidup serta bergembira. Tetapi tak seluruh orang dapat membikin teka teki lucu, karena tentu memerlukan daya imajinasi serta ide yg penuh untuk membikin Teka Teki Lucu dan Jawabannya.

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?Rambutan belum mateng..

Kumpulan Teka-Teki Lucu dan Jawabannya Terbaru



Kumpulan Teka Teki Lucu yg tercantum semacam di atas adalah kata serta kalimat teka teki yg sudah dirangkum dari beragam sumber, hingga bisa mempermudah kamu untuk temukan kalimat teka teki lucu yg cocok untuk di sampaikan pada rekan maupun saudara. Bahkan juga dari kalimat lucu di atas, kamu serta dapat membikin teka teki lucu tipe kamu sendiri serta sama-sama berbalas teka teki lucu berbarengan kawan-kawan, supaya bisa menghidupkan situasi serta membikin kamu serta kawan-kawan makin senang untuk kumpul bersama.
IKLAN 2
Load disqus comments

0 comments