Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Jeruk Nipis

IKLAN 1
Cara memutihkan kulit wajah secara alami dapat dilakukan dengan mudah. Kemudahan ini didapatkan karena Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang biasa ada di rumah atau di sekitar lingkungan Anda. Bahan-bahan ini alami dari alam, berasal dari buah-buahan atau sayur-sayuran, sehingga perawatan wajah Anda tidak akan berefek samping yang buruk karena dilakukan secara alami. Malahan efek yang Anda rasakan adalah memiliki wajah yang putih dan sehat.

Tips memutihkan kulit wajah secara alami kali ini adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Buah yang satu ini sangat mudah Anda temukan, bahkan mungkin sering Anda gunakan dalam masakan. Jeruk nipis ternyata mengandung antioksidan yang baik untuk kulit wajah. Kandungan dalam jeruk nipis terkenal ampuh memutihkan kulit dan memperkecil pori-pori. Cara pemakaiannya, yaitu:
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Jeruk Nipis

  1. Siapkan sebuah jeruk nipis dan sebutir telur ayam,
  2. Ambil air perasan jeruk nipis dan campurkan dengan putih telur,
  3. Oleskan ke wajah dengan merata,
  4. Tunggu 15-20 menit,
  5. Bersihkan wajah dengan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan cara memutihkan kulit wajah secara alami ini secara rutin. Selain itu sebaiknya Anda juga rutin membersihkan wajah dari debu dan kotoran setiap harinya. Pond’s White Beauty Facial Foam terkenal sebagi pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah dengan baik dan mampu menghilangkan kekusaman pada wajah serta memutihkan kulit wajah.
IKLAN 2
Load disqus comments

0 comments