Harmonisasi Performa dan Kenyamanan dalam The All New Nissan Teana

IKLAN 1
PT. Nissan Motor Indonesia telah resmi meluncurkan generasi ketiga Nissan Teana. Kali ini Nissan Teana hadir dengan mengusung tema “driving performance” yang secara optimal menyemimbangkan performa dengan kenyamanan. Seperti pendahulunya, Nissan Teana baru memiliki tampilan premium berkualitas tinggi. Untuk generasi ini, para desainer memberi sentuhan garis berkarakter yang tajam pada eksteriornya, sehingga terlihat lebih sporty dan lebih hidup.

Nissan Teana generasi ketiga ini juga mewarisi konsep Omotenashi (hospitality) dari pendahulunya. Kabin tampak lebih hidup dengan keberadaan garis karakter unik yang membentang dari panel instrumen ke trim pintu, mengingatkan akan kemegahan seekor burung dengan sayapnya yang lebar. Untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara, kursi depan The All New Nissan Teana dibekali Spinal Support Technology yang berfungsi untuk menopang tulang belakang secara sempurna.

Harmonisasi Performa dan Kenyamanan dalam The All New Nissan Teana

Kenyamanan pengemudi juga ditunjang dari kemudahan pengaturan jok yang telah diperbaharui sehingga pengemudi mendapatkan posisi duduk yang ideal sesuai keinginannya juga setir yang bisa disesuaikan dan letak tongkat perseneling yang mudah untuk diraih. The All New Nissan Teana dilengkapi BOSE Premiun Audio 9 Speaker yang menghasilkan suara berkualitas tinggi membuat pengemudi dan penumpang merasa betah berada di dalam mobil.

Performa The All New Nissan Teana dari Nissan Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Sistem suspensi belakang multi link baru memberikan respon yang menakjubkan saat bermanuver. Teknologi Active Trace Control memudahkan pengemudi saat bermanuver di segala jenis tikungan dengan meminimalisir koreksi setir. Pengendalian yang lebih luwes dan peningkatan handling turut menambah rasa percaya diri bagi pengemudi.

Dalam hal keselamatan, The All New Nissan Teana dari Nissan Indonesia menawarkan serangkaian fitur keamanan dan kenyamanan yang inovatif. Dukungan teknologi tersebut merupakan pengembangan dari teknologi Nissan yang dikenal dengan nama “Safety Shield”. Fitur tersebut adalah seperti Around View Monitor (AVM) dengan Moving Object Detection (MOD).

Sistem ini mendeteksi objek bergerak di sekitar mobil yang sangat bermanfaat saat bermanuver di tempat parkir. Selain itu terdapat Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Departure Warning (LDW) dan meter ECO sebagai dukungan terhadap lingkungan yang berkelanjutan memberikan pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman bagi pengemudi.
IKLAN 2
Load disqus comments

1 comments: