Kenapa Harus Tukar Point Unilever?

IKLAN 1
Tukar poin adalah program terbaru yang ditawarkan oleh PT Unilever Indonesia bagi konsumen setia mereka. Sebagai bentuk ucapan terima kasih perusahaan bagi pelanggan yang telah percaya untuk menggunakan produk Unilever dalam kehidupan sehari-hari. Dedikasi yang diberikan tidak lain dalam hal membantu konsumen lebih mudah dan hemat saat belanja di Lottemart Hypermarket.

Kenapa Harus Tukar Point Unilever?

Tukar kupon point Unilever dapat dilakukan di website Unilever For You setelah pembeli mempunyai kartu member. Dengan mengikuti program ini sahabat Shopperakan mendapat nilai tambah sebagai berikut:

  • Peluang lebih luas untuk membawa berbagai hadiah menarik.
  • Belanja lebih hemat jika sudah terdaftar di database Lottemart tempat anda membeli produk Unilever.
  • Aktivitas belanja lebih berwarna dengan adanya tantangan tersendiri untuk mengumpulkan poin ULI sebanyak mungkin.
  • Hadiah akan lebih tinggi sejajar dengan jumlah poin yang telah dikumpulkan, dan lain-lain.

Unilever For You (ULI4U) memberi tawaran hebat bagi siapa pun yang ingin bergabung ke dalam program ini. Untuk mendaftar pun tidak ada pungutan biaya alias gratis. Jika sewaktu-waktu anda menemukan suatu yang bertentangan dengan hal ini, maka itu bukan kebijakan Unilever dan sudah pasti anjuran untuk membayar tersebut adalah penipuan. Dengan membeli produk Unilever di Lottemart, anda akan mendapat keuntungan belanja lebih dan bila sudah menjadi member tentunya. Tunggu apalagi, segera lakukan tukar poin anda!
IKLAN 2
Load disqus comments

0 comments